Drum Workshop: Bisa Baca Not Drum Dalam 30 Menit

Workshop drum

 

Departemen Edukasi Gabungan Musisi Aceh (GMA) dan Indonesian Drummers – Aceh (IDA) akan mengadakan sebuah workshop drum dengan tema: “Bisa Baca Note Drum dalam 30 Menit – Sebuah Interpretasi Dari Metode Moritza Thaher”. Workshop akan diadakan di Ruang Workshop Sekretariat GMA di Lantai 2 Gedung DKA, Komplek Taman Budaya Banda Aceh pada hari Minggu tanggal 6 Januari 2012, pukul 16 s.d selesai.

Workshop ini bertujuan membagi trik dan tips membaca note balok dengan cara yang sangat gampang berdasarkan interpretasi dari metode yang diciptakan oleh Moritza Thaher dari Sekolah Musik Moritza. Sebuah pre-workshop telah diadakan, dan hasilnya beberapa drummer yang ikut bisa membaca note drum dengan mudah. Bahkan ada yang berhasil hanya dalam waktu 15 menit. Akan bertindak sebagai pemateri workshop adalah Ketua GMA Teuku Mahfud.

Peserta workshop terbatas dan terbuka untuk umum, dan apabila animo masyarakat besar, maka panitia merencanakan akan membuka kelas workshop baru . Peserta akan dipungut bayaran Rp. 25.000 bagi anggota GMA, dan Rp. 100.000 bagi non anggota GMA.

Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut mengenai workshop ini, dapat menghubungi ketua Panitia Teuku Nazar/Deden Drummer (085719001908/082366443473) dan Ade Kushendra (085373326662).

Acara ini didukung sepenuhnya oleh sayap GMA lainnya Komgit Aceh dan B-Bass.

(Press Release)

 

 

About gmaceh

Gabungan Musisi Aceh
Image | This entry was posted in Edukasi and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s